PEGAWAI POLSA KINI PUNYA KOPERASI

adminpolsa

Bertempat di Ruang VIP Kampus Terpadu Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo, Senin (09/07/12) lalu Koperasi Pegawai POLSA resmi didirikan. Koperasi yang diperuntukkan bagi para pegawai POLSA itu resmi bernama Koperasi Sawunggalih Aji Mandiri (SAM). Ketua dan anggota Pengurus Harian beserta Pengawas secara resmi dikukuhkan oleh Pembina Koperasi SAM yang sekaligus Direktur POLSA, DR. H. Mulyadi, Drs., MM.

Pada sambutannya Mulyadi menyampaikan bahwa pengurus koperasi harus mampu berkiprah dengan baik. “Pada dasarnya koperasi adalah melakukan pengikatan. Oleh karena itu diharapkan pengurus tidak hanya berkiprah di Polsa, tapi juga sekitarnya. Semakin banyak anggota semakin baik. Hal ini menjadi indikasi bahwa koperasi berkembang,”tandasnya.

Ditambahkan pula bahwa keberadaan Koperasi SAM juga bretujuan untuk membangun kesejahteraan pegawai. Pegawai Polsa mencapai 70 orang, sehingga kehadiran koperasi diharapkan mampu membantu memenuhi berbagai kebutuhan pegawai dengan lebih mudah.

“Mudah mudahan koperasi yang diresmikan ini dapat tumbuh subur dan mensejahterakan para anggotanya. Oleh karena itu perlu dukungan dari para anggota, antara lain selalu meningkatkan iurannya.”tegas Mulyadi.

Pada kesempatan itu hadir pula Ketua Yayasan Pendidikan Sawunggalih Aji Purworejo, Hj. Tien Partini. “Atas nama pengurus Yayasan Sawunggalih Aji Purworejo, mengucapkan selamat, semoga koperasi ini bermanfaat bagi para anggotanya. Kita bersyukur telah memiliki koperasi yang dirintis sejak Desember 2011 lalu. Dengan semangat yang telah dimiliki anggota maupun pengurus, mudah mudahan menjadikan semuanya merasa memiliki. Oleh karena itu pihak Yayasan sangat mendukung dan akan memberikan penyertaan modal sebesar Dua Belas Juta Lima Ratus Rupiah. Sukses dan semoga bermanfaat untuk kita semuanya!,”ungkap Hj. Tien Partini dalam sambutannya. Setelah pengukuhan, Ketua Pengurus Harian Koperasi SAM, Yuliyanto, A.Md mengungkapkan bahwa keberadaan koperasi itu telah dinanti-nantikan oleh segenap pegawai. “Secara bertahap kami akan menggulirkan berbagai program untuk dapat membantu para anggota. Kami juga berterima kasih kepada Ketua Yayasan yang telah memberikan penyertaan modal di Koperasi SAM ini,”ungkap Yuli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAHASISWA POLSA BHAKTI SOSIAL DI 10 MASJID

Kamis (13/9/12) kemarin ada nuansa yang berbeda di sepuluh masjid yang berlokasi di Kecamatan Grabag, Ngombol dan Pituruh.  Sejumlah anak muda nampak sibuk dengan alat-alat kebersihan di masjid-masjid tersebut. Mereka ternyata adalah mahasiswa baru Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo dari Program Diploma III Teknik Informatika, Akuntansi dan Administrasi Bisnis yang […]

Kuliah, di POLSA Aja!