BRI BERI APRESIASI PADA LULUSAN TERBAIK POLSA

adminpolsa

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo. Penghargaan berupa tabungan dan plakat cinderamata tersebut disampaikan secara langsung kepada enam orang lulusan terbaik saat Wisuda VIII Program Diploma III dan Dies Natalis XII POLSA Kamis lalu (10/10). Didampingi ketua Yayasan Sawunggalih Aji Purworejo – Hj. Tien Partini dan pengurus, Kepala BRI Cabang Kutoarjo memberikan penghargaan itu secara langsung kepada lulusa nterbaik yang didampingi orang tua/wali..

Bertempat di Kampus Terpadu POLSA – Jalan Wismoaji 08 Kutoarjo, para lulusan terbaik yang berhak menerima penghargaan yaitu Geraldus Rio Aditya dengan IPK 3,66 dan Binar Pramudha dengan IPK 3,50 dari Prodi Teknik Informatika. Sedangkan dari Prodi Akuntansi yaitu Adhani Pangestika dengan IPK 3,63 dan Dian Cahyani dengan IPK 3,59. Adapun dari Prodi Administrasi Bisnis adalah Desi Samini dengan IPK 3,66 dan Fari Lestari dengan IPK 3,62.

Sebagaimana diinformasikan, Pihak BRI memberikan penghargaan tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi BRI atas prestasi yang telah diraih para lulusan terbaik dari POLSA. Melalui penghargaan itu, diharapkan dapat bermanfaat dan memicu para lulusan terbaik untuk senantiasa berprestasi, bahkan ketika di dunia kerja nantinya.

Atas apresiasi itu, Direktur POLSA – Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs., MM secara khusus mengemukakan sangat berterima kasih dengan perhatian yang diberikan BRI kepada para lulusan. Mulyadi juga berharap semoga kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara BRI dengan POLSA dapat terus berkelanjutan. “Mewakili civitas akademika POLSA, kami mengucapkan terima kasih kepada BRI, khususnya melalui BRI Cabang Kutoarjo yang telah memberikan penghargaan dan berbagai dukungan pada dunia pendidikan, khususnya di Politeknik Sawunggalih Aji,” tandas Mulyadi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

LOWONGAN PT ASTRA HONDA MOTOR

Saat ini AHM merupakan salah satu perusahaan manufakturing dan distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20 ribu orang. Sesuai dengan visi perusahaan, AHM selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia. “Untuk itu kami membutuhkan sumber daya […]

Kuliah, di POLSA Aja!