PARADE BAND POLSA BERLANGSUNG MERIAH

adminpolsa

Dalam rangka merealisasikan salah satu program kerja, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo menyelenggarakan parade band minggu (17/11/13) lalu. Acara gelaran musik yang diberi tajuk “Parade Band POLSA 2013” itu bertempat di halaman Kampus Terpadu POLSA. Tidak tanggung-tanggung, 14 grup band pelajar dan umum se Kabupaten Purworejo hadir di acara itu yang dimulai sejak jam 9 pagi. Tidak mau kalah dengan para peserta, mahasiswa POLSA juga unjuk kebolehan dengan menghadirkan dua grup band pada gelaran kreasi musik itu.

Menurut Ayuk mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis yang sekaligus Ketua BEM POLSA, kegiatan Parade Band ini merupakan salah satu program kerja bidang minat dan bakat mahasiswa. “Kami ingin memberikan nuansa yang berbeda, sekaligus sebagai ajang minat dan bakat teman-teman pelajar maupun umum di bidang musik,” jelasnya. Diuraikan pula bahwa pada sesi pagi tampil empat Grup yaitu ada The Biang’z Band, Abyakta, Rhyme in Peace dan Moon. Kemudian disusul Eschado, Zeus, 10.PM, Brain Wave, Orions, Terserah Band, Bubble, Storys, Siapa Namamu dan Polsa Band pada sesi siang hingga sore.

Ketua Panitia – pancer dari Prodi Teknik Informatika menyampaikan bahwa Parade Band POLSA 2013 mendapat dukungan khusus dari Bank BRI dan Fortuna FM. “Kami mengucapkan teriam kasih atas dukungan khusus dari Bank BRI dan juga Fortuna FM Kutoarjo. Terima kasih juga kepada para pendukung lainnya seperti GOES Studio, Mediatech Purworejo, DONI Sport, Kemuning Hijab & Aksesoris dan Pandean Baru Motor,” lanjutnya. Direktur POLSA – Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs., MM yang berkesempatan hadir di sela-sela acara menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi positif kepada mahasiswa POLSA atas terselenggaranya parade band ini. Adapun Pembantu Direktur III POLSA, Agus Fitri Yanto, SE, MM menyampaikan bahwa POLSA sangat mendukung berbagai kegiatan positif para mahasiswa. “POLSA selalu berusaha memberikan ruang yang luas bagi pengembangan mahasiswa, baik itu di bidang-bidang akademik, ilmiah, kewirasuahaan, kemanusiaan maupun minat bakat,”  tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KARYAWAN PERLU DILATIH

Oleh : Agus Fitri Yanto, SE, MM — Untuk meningkatkan eksistensi bisnis, pelaku usaha perlu memiliki karyawan-karyawan yang terlatih dan mampu menangani berbagai pekerjaan dalam bdiangnya. Oleh karena itu diperlukan pelatihan karyawan secara berkala dan terencana. Ada lima faktor penyebab diperlukannya pelatihan yaitu  (Tjiptono dan Diana, 2001: 213-214). Pertama, kualitas […]

Kuliah, di POLSA Aja!