BEM POLSA USUN PARADE BAND PELAJAR

adminpolsa

Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji (BEM POLSA) mengadakan acara yang bertajuk Parade Band Pelajar Se Kabupaten Purworejo. Acara tersebut di laksanakan di Sumber Adventure Center (SAC) yang bertempat di desa Andong Butuh (29/11/2015). Acara ini bertujuan untuk menfasilitasi minat dan bakat pelajar di Purworejo khususnya di bidang musik.

Acara ini di ikuti oleh 10 Band pelajar Purworejo. Dalam parade band ini setiap peserta wajib membawakan lagu wajib yang telah di sediakan oleh panitia yaitu Kolam Susu dari Koes Plus, Bintang Kehidupan dari Nike Ardilla, Hey Jude dari The Beatles dan Panggung Sandiwara dari God Bless. Parade band ini melombakan beberapa kategori yaitu vokalis terbaik, gitaris terbaik, basis terbaik, drummer terbaik dan yang pasti band terbaik.

Para peserta parade band POLSA yaitu Virus Band, Disconnect Band, Sun Rice Band, Metagenesis Band, Sudut Pandank Band, Ras Tutil Band, Ray G Band, Popo Band, Bresstical Band dan Pray To day Band. Selain itu BEM POLSA juga menghadirkan bintang tamu untuk menambah kemeriahan acara tersebut yaitu Karo Tara Band, Seruni Band, dan Flourette Band.

Acara ini di buka secara resmi oleh Bapak Sapta Aji Sri Margi Utomo Selaku Wakil Direktur III (WADIR III) bidang kemahasiswaan. Turut memeriahkan acara ini juga Radio Fortuna FM. Acara ini berlangsung dengan lancar dan adapun nama-nama pemenang Parade Band POLSA 2015 yaitu :

  1. Vokalis terbaik : Alam (Metagenesis)
  2. Gitaris Terbaik : Yohelmus(Popo)
  3. Bassis terbaik : Alfian(Metagenesis)
  4. Drummer Terbaik : Filqi(Popo)
  5. Band Terbaik : Popo

BEM POLSA mengucapkan selamat dan sukses bagi semua pemenang dan berharap acara Parade Band dapat diselenggarakan lagi pada tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KSR POLSA KEMBALI GELAR DONOR DARAH

KSR PMI Unit Polsa kembali mengadakan kegiatan donor darah di kampus Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo (POLSA). Kegiatan donor darah memang sudah menjadi agenda rutin yang diadakan dua kali dalam tiap tahunnya dan sebagai wujud pelaksanaan program kerja KSR PMI Unit POLSA. Pada donor darah kali ini tema yang diusung adalah […]

Kuliah, di POLSA Aja!