DARI 4.446 PT SE-INDONESIA, POLSA TEMBUS PERINGKAT 618

adminpolsa

Dalam usianya yang baru menginjak enam belas tahun, Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Kutoarjo semakin diperhitungkan di kancah nasional. Hal ini terbukti dengan prestasi Polsa yang mampu menembus peringkat 618 dari 4.446 PT se-Indonesia. Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua P3M Polsa Agus Dwi Atmoko, SE, MM, pada 2016 ini, Polsa mampu menembus peringkat 618 dari 4.446 Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia.

“Berdasarkan Hasil Penilaian Kinerja Penelitian Perguruan Tinggi Tahun 2013-2015, Polsa berhasil menduduki peringkat 618. Ini jauh melampaui peringkat sebelumnya. Dengan prestasi ini, Polsa semakin berkomitmen penuh untuk meningkatkan kinerja bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat,’ ulasnya sembari menambahkan bahwa hasil penilaian tersebut dirilis oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti melalui Surat Nomor : 2331/DRPM/TU/2016 tanggal 18 Agustus 2016.

Ditambahkan pula oleh Agus Dwi bahwa dengan sumber daya yang kita miliki, Polsa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Purworejo. “Saat ini Polsa sedang mengembangkan berbagai kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo melalui beberapa Satker, Kantor, Badan maupun Dinas,”tukasnya.

Atas prestasi P3M itu, apresiasi positif secara khusus diberikan oleh Direktur Polsa – Dr H. Firman Bachtiar, SE, MM. Sedangkan Wakil Direktur I Danis Imam Bachtiar, SE, MM menyampaikan bahwa ini adalah lompatan besar dan Polsa semakin mampu menunjukkan kiprah positif di bidang penelitian. Lebih lanjut Danis menyampaikan bahwa prestasi Polsa ini sangat berdampak positif pada pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi secara umum dan menjadi bukti bahwa kualitas Polsa tak perlu diragukan lagi. “Polsa merupakan perguruan tinggi vokasi yang bermutu dan sangat layak menjadi prioritas bagi masyarakat.”tegas Danis saat ditemui di kampus terpadu di dampingi ketua P3M.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

LOWONGAN BGR LOGISTICS

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menawarkan lowongan untuk 4 posisi sekaligus. Melansir laman resmi perusahaan, bgrlogistics.id, Rabu (17/6/2020), keempat posisi tersebut yakni IT Programmer, IT Infras and Network, ERP SAP MM/PS dan ERP Basis. Sekedar informasi, […]

Kuliah, di POLSA Aja!