KSR POLSA KEMBALI GELAR DONOR DARAH

adminpolsa

KSR PMI Unit Polsa kembali mengadakan kegiatan donor darah di kampus Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo (POLSA). Kegiatan donor darah memang sudah menjadi agenda rutin yang diadakan dua kali dalam tiap tahunnya dan sebagai wujud pelaksanaan program kerja KSR PMI Unit POLSA. Pada donor darah kali ini tema yang diusung adalah “Setetes darah kita selamatkan jiwa sesama”.

Sesuai dengan temanya, maka kegiatan donor darah ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mewujudkan kepedulian civitas akademika POLSA khususnya, dan masyarakat sekitar pada umumnya untuk membentuk karakter peduli terhadap sesama sebagai makhluk sosial. Kegiatan donor darah dimulai pukul 08.00 sampai pukul 13.00 WIB (04/11/2015).

Kegiatan ini mendapatkan antusias yang cukup baik dari warga kampus POLSA, baik itu dari dosen, karyawan dan mahasiswa POLSA. Dan juga diikuti oleh warga sekitar lingkungan kampus POLSA. KSR PMI Unit POLSA juga turut mengundang relawan dari KSR Unit Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Kabupaten Purworejo, yaitu dari Akademi Keperawatan (AKPER), Akademi Kebidanan (AKBID), dan Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) untuk turut berpartisipasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAHASISWA POLSA PEROLEH BEBASISWA DARI YAYASAN MARGI ASIH

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo bersama Yayasan Margi Asih Surabaya memberikan Bantuan Dana Pendidikan. Beasiswa tersebut merupakan salah satu bagian dari CSR Yayasan Mardi Asih untuk disalurkan kepada mahasiswa kurang mampu. Beasiswa diberikaan untuk mengakomodir biaya SPP Tetap dan SPP Variable selama 6 semester. Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Sapta […]

Kuliah, di POLSA Aja!