MAHASISWA IKUTI KULIAH KESADARAN PAJAK

adminpolsa

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) mengadakan Kuliah umum dengan Tema “Kesadaran dan Kepatuhan Pajak Bagi Warga Negara” dengan Pembicara dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Purworejo Dr. Yeheskial Minggus Tiranda, S.H., M.H. beserta Tim dan Firman Imam Bachtiar, S.E., M.M selaku Nara sumber sekaligus Wakil Direktur II POLSA.

Acara Kuliah Perdana TA 2015/2016 tersebut berlangsung di Kampus 2 POLSA, Grantung, Bayan, Purworejo dari jam 08.00-13.00 WIB (21/09/2015), dihadiri oleh Dr. H. Mulyadi Nitisusatro Drs, M.M selaku Direktur POLSA, dalam sambutannya beliau menyampaikan Mahasiswa POLSA adalah civitas akademika memerlukan ilmu, perlu mengerti dan memahami pajak. Hadir juga Ibu Titik Suhartini, S.Pd selakukoordinator kuliah perdana TA 2015/2016 sekaligus ketua program studi administrasi Bisnis, Danis Imam Bachtiar S.E., M.M selaku Wakil Direktur I POLSA, Agus Fitriyanto, S.E, M.M selaku Wakil Direktur III POLSA, para Dosen beserta segenap pegawai dan staf POLSA. Hadir juga para alumni POLSA yang telah sukses bekerja di berbagai instansi pemerintahseperti BRI, Dinas Perhubungan, Depnaker, BMT dll dalam rangka berbagi pengalaman dan memotivasi mahasiswa baru.

Pada Kuliah Perdana tersebut, Bapak Dr. Yeheskial Minggus Tiranda, S.H., M.H selaku pembicara menyampaikan beberapa hal tentang sosialisasi pajak, pentingnya edukasi pajak dalam rangka menambah pendapatan negara, pengeluaran pemerintah banyak, transfer dari pusat ke pemerintah daerah dari pajak. Bapak Dr. Yeheskial Minggus Tiranda, S.H., M.H juga didampingi oleh Bapak Sokib selaku kepala bagian rekrutment calon nasabah pajak dan pak Pri selaku kepala seksi pengawasan dan konsultasi Pajak.


Acara berlangsung lancar dan meriah dengan tambahan acara kuis dan pembagian doorprice menarik yang diselenggarakan oleh panitia kuliah perdana POLSA dan Tim dari kantor Pajak berupa bingkisan dan pembagian payung membuat acara semakin hidup.

Setelah diselenggarakannya acara kuliah perdana dengan tema “Kesadaran dan Kepatuhan Pajak Bagi Warga Negara” diharapkan mahasiswa POLSA khususnya dapat mengerti dan memahami arti pajak dan berbagai manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSA WISUDA 147 AHLI MADYA

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) menggelar wisuda X Program Diploma III hari kamis (8/10/15). Acara yang dipusatkan di kampus 1 POLSA tersebut diikuti 147 lulusan dari program studi Teknik Informatika, Akuntansi dan Administrasi Bisnis. Dari jumlah itu, 3 orang dinyatakan lulus terbaik dengan indeks prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi untuk tiap prodi. […]

Kuliah, di POLSA Aja!