PERKUAT KOMPETENSI, POLSA GANDENG PRIMAGAMA ENGLISH

adminpolsa

Kamis, 12 februari 2015 telah dilaksanakan Penandatanganan Nota kerjasama antara politeknik sawunggalih aji dengan pihak Primagama English. Acara yang berlangsung tertib dan lancar tersebut bertempat di ruang CS kampus PoLsa pada pukul 13.00 sampai 14.30 dihadiri oleh direktur POLSA Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs. M.M., para wakil direktur, para kaprodi, para kabag, tim PEC Polsa dan beberapa karyawan POLSA. Acara penandatanganan nota kerjasama tersebut berlangsung hikmat.

Pada sambutannya, direktur Polsa Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs. M.M. Menyampaikan bahwa bahasa inggris sangatlah penting, dan diharapkan seluruh dosen dan karyawan dapat berbahasa inggris dengan baik. Mendukung rencana direktur polsa, Drs supriyanto selaku direktur primagama english menyampaikan bahwa Polsa sudah dalam langkah yang sangat tepat untuk mewajibkan seluruh warga kampus agar dapat berbahasa inggris.

Dengan ditandatanganinya nota kerja sama tersebut, maka polsa dan Primagama English secara resmi telah membuka program pelatihan dan pengembangan bahasa inggris yang rencananya akan dibuka di kantor PEC yang berlokasi di Jl. S Parman No 17. Selain itu POLSA juga berhak mengadakan tes TOEFL untuk para mahasiswa, karyawan, dosen bahkan untuk masyarakat luas. Tes TOEFL akan diadakan di kampus Polsa dan di kantor PEC. Bagi yang ingin segera mendaftarkan diri menjadi peserta tes TOEFL, mulai dari sekarang pendaftar bisa datang langsung ke POLSA maupun melalui website POLSA (polsa.ac.id).

Dengan sertifikasi Toefl maka POLSA semakin menambah kualitas lulusannya, tes TOEFL diselenggarakan oleh lembaga bahasa polsa bernama POLSA English Center (PEC) dan dalam pelaksanaannya tes toefl akan diawasi oleh pihak Primagama English. Jadi para pendaftar tidak perlu ragu lagi dan juga tidak perlu jauh jauh pergi ke Yogyakarta untuk Tes TOEFL karena sekarang Polsa sudah memberikan layanan tes toefl dan tentunya bersertifikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DUA DOSEN POLSA TEMPUH PENDIDIKAN PROFESI AKUNTAN

Guna meningkatkan sumberdaya manusia, khususnya bidang akuntansi, dua orang dosen Politeknik Sawunggalih Aji sedang menempuh pendidikan profesi akuntansi yaitu H. Johan Abdulrachman S.E., M.M. menempuh profesi akutansi di Universitas Trisakti Jakarta, sedangkan Supriono S.E., M.Si menempuh pendidikan profesi akuntansi di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Saat dikonfirmasi, direktur Politeknik Sawunggalih Aji […]

Kuliah, di POLSA Aja!