POLSA TERAPKAN KRS ONLINE

adminpolsa

Mulai tanggal 26 Februari 2015, Politeknik Sawunggalih Aji mewajibkan mahasiswa semester II untuk mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) secara online. Pelaksanaan pengisian KRS tersebut dilaksanakan di ruang Laboratorium Software III (LS-3) melalui Sistem Informasi Akademik (SIA) POLSA. Adanya Sistem Informasi Akademik (SIA) POLSA ini sebagai salah satu bukti Politeknik Sawunggalih Aji dalam meningkatkan kualitas instansi menjadi lebih baik lagi, terutama dalam hal pelayanan informasi kepada mahasiswa.

Pengisian KRS online ini dimaksudkan guna memudahkan semua civitas akademik, baik dosen maupun mahasiswa, dalam memberikan dan mencari informasi yang berkaitan dengan nilai mata kuliah, indeks prestasi akademik, jadwal kuliah dan jadwal ujian, kegiatan bimbingan (Pembimbing Akademik, Praktek Kerja Lapangan dan Tugas Akhir), serta informasi lain yang berkaitan dengan perkuliahan.

Pengisian KRS tanggal 26 Februari 2015 merupakan tahap awal pelaksanaan KRS online di Politeknik Sawunggalih Aji. Oleh karena masih tahap awal, dalam pelaksanaannya mahasiswa masih dipandu oleh Sdr. Nur Wachid Adi Prasetya, S.Kom selaku penanggungjawab SIA dan Sdr. Wahyono, A.Md selaku operator SIA POLSA. Proses pemanduan ini dimaksudkan agar mahasiswa mengetahui langkah-langkah dalam mengakses SIA POLSA untuk KRS online. Diharapkan setelah tahap awal pelaksanaan KRS online, mahasiswa semester II akan mulai terbiasa untuk mengakses SIA guna melihat informasi terkait perkuliahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PERKUAT KOMPETENSI, POLSA GANDENG PRIMAGAMA ENGLISH

Kamis, 12 februari 2015 telah dilaksanakan Penandatanganan Nota kerjasama antara politeknik sawunggalih aji dengan pihak Primagama English. Acara yang berlangsung tertib dan lancar tersebut bertempat di ruang CS kampus PoLsa pada pukul 13.00 sampai 14.30 dihadiri oleh direktur POLSA Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs. M.M., para wakil direktur, para kaprodi, […]

Kuliah, di POLSA Aja!