SETO-YUSRON PIMPIN BEM POLSA PERIODE 2014

adminpolsa

Sebagai sosok generasi muda, mahasiswa tidak boleh berhenti mencari ilmu karena dengan ilmulah bisa mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Dengan tujuan atau tugas utama adalah untuk belajar, maka mahasiswa dituntut untuk tidak menyia-nyiakan waktu. Selain menjaga agar kuliah lancar, seyogyanya mahasiswa juga memupuk diri dengan kemampuan berorganisasi, berkomunikasi dan tahan banting.

Hal itu diungkapkan Direktur Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) – Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs., MM saat melantik Pengurus Badan Eksekutif (BEM) periode 2014. “Saudara mendapat amanah untuk menyelenggarakan roda organisasi BEM. Dengan ada di BEM Saudara belajar berorganisasi, belajar bekerjasama, belajar mandiri. Segala aktifitas atau kegiatan harus direncanakan, diorganisasikan, diarahkan dan dikontrol,” pesan Mulyadi kepada para pengurus.

Pelantikan yang dilangsungkan di Ruang VIP kampus terpadu POLSA beberapa hari lalu itu, merupakan rangkaian kegiatan pemilu BEM yang diselenggarakan beberapa waktu sebelumnya. “Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Pemilu BEM beberapa waktu lalu. Sebelumnya panitia menyelenggarakan fit and proper test terhadap para bakal calon ketua dan pengurus BEM. Terpilihlah tiga kandidat ketua dan wakil ketua BEM yang berasal dari Prodi Teknik Informatika, Akuntansi dan Administrasi Bisnis,” jelas Wahyu JA – Ketua BEM demisioner Periode 2013.

Diuraikan pula oleh Wahyu bahwa kandidat pasangan ketua dan wakil ketua BEM adalah mahasiswa Semester dua dari prodi Teknik Informatika, Akuntansi dan Administrasi Bisnis. Mereka yaitu Nurseto Hidayat/M. Rizqy Yusron, Rahmadiyanto/Edwin dan Kisheryanto/Hendarto Bagas. “Ternyata dari pemungutan suara mahasiswa, pasangan terpilih ketua dan wakil ketua BEM Periode 2014 yaitu Nurseto Hidayat/M. Rizqy Yusron,” tambah mahasiswi semester empat ini. Seto yang berpasangan dengan M. Rizqy Yusron dari prodi Teknik Informatika sebagai wakilnya, dalam sambutan pengukuhannya mengungkapkan bahwa BEM POLSA harus menghasilkan prestasi positif dan mampu berkontribusi bagi almamater. “Dukungan dari seluruh pengurus, kekompakan dalam kinerja optimal dan masukan-masukan positif sangat diperlukan bagi kami,” tandasnya mengakhiri sambutan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SERTIFIKASI MICROSOFT PERKUAT LULUSAN POLSA

Tantangan dunia kerja tidak lagi dapat dipandang sebelah mata. Untuk mampu menembus dunia kerja yang semakin kompleks seperti sekarang ini,  para pencari kerja harus memiliki kompetensi yang lebih dibanding pada umumnya. Hal ini sangat wajar karena dunia usaha dan industri saat ini membutuhkan sumber daya manusia dengan kemampuan yang handal […]

Kuliah, di POLSA Aja!