2 DOSEN POLSA MENANGKAN HIBAH PENGABDIAN BAGI MASYARAKAT (IBM) DAN PENELITIAN

adminpolsa

Kabar gembira bagi semua pegawai POLSA setelah membaca pengumuman dari DIKTI Pada SIMLITABMAS http://simlitabmas.dikti.go.id/ tentang pengumuman pemenang Hibah penelitian dan pengabdian bagi masyarakat (IBM). Pada web Simlitabmas tersebut, 2 Dosen POLSA berhasil memenangkan hibah Iptek bagi masyarakat (IBM) dan penelitian dosen pemula.

SURAT PENGUMUMAN PEMENANG PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2016_001

Dosen pemenang pengabdian bagi masyarakat (IBM) adalah DANIS IMAM BACHTIAR, S.E., M.M., NIDN 0610077102 dengan judul IbM GULA KELAPA. Sedangkan pemenang Penelitian Dosen Pemula adalah AGUS DWI ATMOKO, S.E., M.M., NIDN 0609098001 dengan judul ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA (Studi Kasus Politeknik Sawunggalih Aji). Dari prestasi yang diperoleh 2 pemenang Dosen POLSA tersebut membuktikan bahwa sumber daya manusia (SDM) POLSA mampu berkompetisi dengan Perguruan Tinggi yang lain terkait penelitian dosen.

Kedepannya diharapkan akan semakin banyak para dosen yang mampu berkiprah lolos dalam penelitian dari DIKTI, dinas pendidikan maupun yang lain apalagi para dosen POLSA (15/02/16) baru saja dibekali pelatihan lokakarya penelitian yang bertujuan untuk terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MILAD KE – 3 KSR PMI UNIT POLSA

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) PMI unit Politeknik Sawunggalih Aji merupakan wadah bagi mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji untuk belajar berorganisasi, dan juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama sebagai relawan. Menginjak usia KSR Unit POLSA yang ke 3 tahun maka Korps Sukarela (KSR) PMI Unit POLSA mengadakan Milad  yang ke […]

Kuliah, di POLSA Aja!