PENANDATANGANAN MOU POLSA DENGAN “KPRI LANCAR”

adminpolsa

Salah satu syarat utama pendirian Toko Modern adalah adanya Analisis kelayakan oleh perguruan tinggi, terkait dengan hal tersebut Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) dipilih oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “Lancar” Kec. Bener Kutoarjo sebagai pendamping bagi mereka.

Menindaklanjuti kerjasama tersebut, dilaksanakan MoU pada Selasa (10/05/2016) yang berlokasi di Ruang Mawar Kampus 1 POLSA Jl. Wismoaji No.08 Kutoarjo. MOU ditandatangani oleh H. Muhlasin, M.Pd  selaku Ketua KPRI Lancar dan Agus Dwi Atmoko, S.E., M.M. selaku Ketua P3M POLSA dengan disaksikan oleh direktur POLSA Dr. H. Firman Bachtiar, S.E., M.M. dan Wakil Direktur1 Danis Imam Bachtiar, S.E., M.M, Wakil direktur III SaptaAji Sri MargiUtomo S.Kom, M.M. , staf P3M Bonifasius Soehakso, S.E., M.Si dan segenap jajaran dari KPRI Lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSA KUTOARJO JALIN KERJA SAMA DENGAN AA YKPN YOGYAKARTA

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) menjalin kerja sama dengan AA YKPN Yogyakarta. Penandatanganan MOU kerja sama berlangsung pada Kamis (12/05/2016) di ruang rapat kampus AA YKPN Yogyakarta pada pukul 13.30 – 14.25 WIB. Hadir pada acara penandatangan tersebut dari POLSA yaitu Direktur POLSA Dr. H. Firman Bachtiar, S.E., M.M., wakil direktur […]

Kuliah, di POLSA Aja!