VISITASI AKREDITASI INSTITUSI PERGURUAN TINGGI

adminpolsa

Dalam rangka visitasi akreditasi institusi Perguruan Tinggi Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) dikunjungi oleh 2 orang profesor, beliau berdua adalah Prof Dr. Eka Afnan Troena, S.E. dari Universitas Brawijaya Surabaya dan Prof. Dr. H. Mappa Nasrun, M.A. dari Universitas Hasanuddin Makasar.

Acara visitasi POLSA berlangsung pada Rabu (13/04/16) dan kamis (14/04/16) di kampus 1 Politeknik Sawunggalih Aji Jl. Wismoaji No 08 Kutoarjo Purworejo. Dalam rangka menyambut kedua profesor tersebut, segenap civitas akademika POLSA yaitu Direktur POLSA Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs,. M.M., ketua yayasan Hj. Tien Partini, dan semua anggota yayasan, wakil direktur 1 Danis Imam Bachtiar, S.E., M.M, wakil direktur II Firman Imam Bachtiar, S.E., M.M, wakil direktur III Sapta Aji Sri margi Utomo, S.Kom., M.M., para kaprodi TI, AK dan AB, segenap dosen tetap dan dosen tidak tetap serta beberapa orang mahasiswa dan mahasiswi POLSA yang menjadi pagar bagus dan pagar ayu.

Hadir pula pada acara tersebut wakil kepala Bupati Purworejo, ketua MKKS SMK se kabupaten Purworejo, kepala dinas koperasi, dinsosnakertrans, dinas pendidikan, dindikpora, bappeda, BKD, kepala BMT purworejo, kepala citra indah furniture, Bapak camat pituruh,  para kepala sekolah dan mitra kerja perbankkan seperti BRI, Bank jateng dll. Acara berlangsung di Ruang Mawar dan Aula POLSA, serangkaian acara berjalan lancar dan harapannya POLSA akan memperoleh hasil akreditasi yang maksimal serta kedepannya dapat segera mewujudkan visi POLSA menjadi perguruan tinggi vokasi unggul di Indonesia Tahun 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR POLSA

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) mengadakan acara Pelantikan dan serah terima jabatan Direktur POLSA. Acara yang berlangsung pada kamis (21/04/2016) dari pukul 13-15 WIB dihadiri oleh ibu ketua yayasan sawunggalih aji Porworejo (YSAP) H. Tien partini beserta para anggota yayasan, Bapak mustahim, M.Ag ketua KUA kecamatan Kutoarjo, Wakil Direktur 1 Danis […]

Kuliah, di POLSA Aja!