BEM GELAR TENIS MEJA – POLSA CUP

adminpolsa

Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) merupakan Perguruan Tinggi di Kutoarjo yang meluluskan Mahasiswa dengan jenjang Ahli Madya (D3). Polsa mempunyai 3 Jurusan yaitu Akuntansi, Teknik Informatika, dan Administrasi Bisnis. Pegawai Polsa tergolong lumayan cukup banyak dan masih muda – muda, yang siap untuk bertanding secara positif baik dibidang akademik maupun non akademik. Dari 3 Jurusan dan pegawai tersebut terdapat bakat berbeda – beda terutama dibidang olahraga dan seni.

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar Civitas Polsa maka muncullah ide untuk membuat suatu ajang kebersamaan. Polsa Cup merupakan ajang kebersamaan yang dibentuk untuk pencarian bakat Mahasiswa dalam bidang olahraga yaitu cabang Tenis Meja, sebagai ajang promosi Polsa, dan membina persaudaraan sesama Civitas Polsa.

Tema yang diangkat dalam Polsa Cup tahun 2016 yaitu “Meraih prestasi tertinggi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan persahabatan”, artinya dalam turnamen tersebut harus semangat meraih juara tetapi tetap sportive dan bersaing secara positif. Tema ini mengandung makna selalu bersikap baik dalam pertandingan walaupun berbeda-beda jabatan, umur, jurusan, dan bakat serta mengangkat tali persaudaraan sesama civitas Politeknik Sawunggalih Aji yang siap bersaing positif dalam segala bidang.

TUJUAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HIMTIKA ADAKAN SEMINAR IT OPTIMALISASI WEBSITE

Dalam rangka menndukung penguatan kompetensi mahasiswa khususnya di bidang teknologi informasi, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTIKA) menyelengarakan seminar. Seminar kali ini mengambil tema optimalisasi website untuk memperoleh penghasilan. Dalam seminar ini dikupas bagaimana melalui website, kita dapat memperoleh pundi-pundi Dolar. Acara Genetika (Generasi Teknik Informatika) Polsa pada tanggal 16 Desember […]

Kuliah, di POLSA Aja!