MAHASISWA GEMAR MEMBACA PEROLEH PENGHARGAAN

adminpolsa

Dosen, Mahasiswa, dan Pegawai Polsa bangga adanya Perpustakaan Polsa yang dapat dijadikan tempat untuk menggali ilmu. Ilmu itu didapat dari mendengar, melihat, dan pengalaman. tetapi dengan membaca berarti sudah otomatis pembaca akan melihat, mendengar dan merasakan jika dihayati.

Apresiasi kepada Mahasiswa Jurusan TI, AK, AB Sebagai mahasiswa teraktif membaca dan mengunjungi perpustakaan Polsa. Agus Guntoro (TI), Duah Nurfani (AB), Puput Solaekhah (AK). Ucapan Selamat dan Dorprise diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Polsa Danis Imam Bachtiar, S.E., M.M. didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik Makmur Taufik Azis, S.E. dan Petugas Perpustakaan Arwan Iswandi, A.Md. di ruang Perpustakaan Polsa, Jumat, 25 Nopember 2016.

4

Sesuai penelitian UNESCO minat baca di Indonesia masih rendah yakni 0,01 persen, kondisi ini sangat memprihatinkan sehingga perlu diubah dengan mendorong perlunya gerakan membaca di sekolah-sekolah maupun di kampus. Dan Kita harus mendorong gerakan membaca bagi Mahasiswapada semua jurusan.

Jika  Para Dosen, Mahasiswa, dan Pegawai Polsa gemar membaca maka kemampuan berpikir sistimatis akan muncul termasuk kemampuan untuk menulis juga muncul, karena wawasan akan terbuka, imajinasi tumbuh, dan ini semua bisa dimunculkan lewat kemampuan membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BEM GELAR TENIS MEJA - POLSA CUP

Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) merupakan Perguruan Tinggi di Kutoarjo yang meluluskan Mahasiswa dengan jenjang Ahli Madya (D3). Polsa mempunyai 3 Jurusan yaitu Akuntansi, Teknik Informatika, dan Administrasi Bisnis. Pegawai Polsa tergolong lumayan cukup banyak dan masih muda – muda, yang siap untuk bertanding secara positif baik dibidang akademik maupun non […]

Kuliah, di POLSA Aja!