POLSA DUKUNG E-COMMERCE PRODUK UMKM PURWOREJO

adminpolsa

Menindaklanjuti dari kesepakatan bersama antara Bupati Purworejo dengan Pemimpin Wilayah BNI  Yogyakarta tanggal 19 Mei 2016, tentang pemberdayaan perekonomian daerah di Kabupaten Purworejo dan pemanfaatan produk dan jasa perbankan, Rabu (18/1), berlangsung penandatanganan kerjasama antara BNI dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan  di Sanjaya Inn Hotel, Purworejo.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, Arif Tri Tjahyono, Head Of Network dan Service BNI Kanwil Yogyakarta, Kepala Cabang BNI Purworejo,  Agus Suyono, Kepala Dinas KUKMP, Suhartini, Ketua HIPMI Purworejo, para camat, kalangan perguruan tinggi yaitu Politeknik Sawunggalih Aji  apak Dr. H. Firman Bachtiar, SE., MM selaku Direktur, serta para pelaku UMKM.

Menurut Arif Tri Tjahyono, selaku Head Of Network and Service BNI Kanwil Yogyakarta, kerjasama ini dalam bentuk peluncuran situs online untuk mendukung pemasaran produk-produk UMKM serta promosi paket wisata di Purworejo, dengan nama www.purworejo-mall.com.

IMG-20170118-WA0000

Direktur Politeknik Sawunggalih Aji, Bapak Dr. H. Firman Bachtiar, SE., MM menjadi salah satu narasumber dalam acara tersebut diadakan Penandatangan Kerjasama antara Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan Kabupaten Purworejo dengan Bank Negara Indonesia (BNI Persero) Tbk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HIMABI ADAKAN SUPER TALKSHOW JURUS JITU ONLINE SHOP

ertempat di Auditorium Polsa Kutoarjo, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) kembali menggelar Super Talkshow. Acara yg dslenggarakn Jumat kemaren (20/01/17) Perkembangan teknologi informasi yang terjadi saat ini memungkinkan interaksi manusia bisa dilakukan dalam waktu yang sangat cepat. Interaksi tersebut tidak lagi terbatas, karena dengan kecanggihan teknologi itu memungkinkan interaksi antarnegara […]

Kuliah, di POLSA Aja!