MAHASISWA IKUTI KULIAH PRAKTISI PERPAJAKAN

adminpolsa

POLSA bekerja sama dengan Kantor Pajak Pratama (KPP) Kabupaten Purworejo menyelenggarakan Kuliah Praktisi Senin, 8 Januari 2018. Kuliah Praktisi Perpajakan diikuti oleh mahasiswa Program Studi Akuntansi.

Dalam sesi pemaparan materi yang disampaikan oleh pembicara dari KPP Pratama Purworejo mengulas tentang Hak dan Kewajiban PKP (Pengusaha Kena Pajak). Isi materi yang disampaikan secara rinci membahas terkait Pajak Pertambahan Nilai (PPN), pengusahan kena pajak, hak dan kewajiban PKP.

Dengan kegiatan semacam ini diharapkan kedepannya mahasiswa khususnya Prodi Akuntansi paham dan bisa tentang cara menghitung, melaporkan serta membuat SPT PPN. Pengetahuan ini juga untuk menambah pengetahuan mahasiswa khususnya Prodi Akuntansi tentang dunia perpajakan yang tidak hanya didapat dari materi perkuliahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

RELEVANSI SURAT KETERANGAN PENDAMPING IJAZAH (SKPI)

Prodi Akuntansi Polsa mengadakan kuliah praktisi yang berlangsung pada selasa 9 Januari 2018. Kuliah praktisi terselenggara berkat kerjasama antara Polsa dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I), bertindak sebagai pembicara adalah Bapak Y. Agus Pagus Budi. N dari AKP2I Jakarta. Pada pemaparannya pembicara menyampaikan materi tentang relevansi surat keterangan pendamping […]

Kuliah, di POLSA Aja!