POLSA DIPERCAYA SEBAGAI TEMPAT UJI KOMPUTER SELEKSI SEKDER WILAYAH BRUNO

adminpolsa

Setelah sukses menyelenggarakan Uji Komputer Untuk Seleksi Sekdes Kecamatan Butuh, Pituruh, Gebang, Ngombol, Banyuurip, Purwodadi, dan beberapa desa lain wilayah kecamatan di Kabupaten Purworejo. Polsa kembali dipercaya melaksanakan Uji Komputer Seleksi Calon Sekdes Kecamatan Bruno.

Sebanyak 73 peserta dari 17 Desa dari Kecamatan Bruno mengikuti proses seleksi tes komputer di Kampus Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Kutoarjo yang dilaksanakan pada Rabu, 23 November 2017. Seleksi komputer merupakan salah satu rangkaian tes seleksi yang harus diikuti oleh peserta calon Sekdes.

Penunjukan Polsa tidak hanya sebagai tempat uji komputer melainkan sebagai tim pembuatan materi tes komputer dan sekaligus sebagai korektor hasilnya. Materi tes komputer yang diujikan terkait Microsoft Office (ms word, ms excel dan ms powerpoint).

Hasil dari tes tersebut nantinya akan diberikan kepada tim seleksi di masing-masing desa. Nilai tes seleksi komputer akan menjadi nilai tambahan bagi peserta sesuai mekanisme proses seleksi. Seleksi komputer menjadi salah satu item wajib materi seleksi mengingat beratnya pengelolaan administrasi desa yang saat ini banyak berbasis teknologi komputer.

IMG_0274

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSA IKUTI MoU & KONFERENSI INTERNASIONAL

Dua Dosen Polsa Dr. Muinah Fadhillah, S.E.,M.Si. dan Titik Suhartini, S.Pd., M.Si mengikuti Seminar Nasional dan Internasional serta Call For Paper di Hotel Mexolie, Rabu (15/11). Pembicara berasal dari Indonesia, Filipina, India, Kamboja, dan Jepang. Kelima pembicara itu ialah Prof Rachidon P Bernarte (Polytechnic University of the Philippines), Prof Basanta […]

Kuliah, di POLSA Aja!