POLSA GELAR WISUDA XII

adminpolsa

Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) mewisuda 64 lulusan Ahli Madya, terdiri dari 32 lulusan D3 Program Studi Teknik Informatika, 10 lulusan D3 Program Studi Akuntansi dan 22 lulusan D3 Program Studi Administrasi Bisnis di Auditorium Polsa, Rabu (15/11).

Predikat lulusan terbaik masing-masing Program Studi diaraih oleh Saptin Pebriami dengan IPK 3.97 dari Prodi Teknik Informatika, Fitri Novianita dengan IPK 3.68 dan Puspa Pramu Shinta dengan IPK 3.91. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) rata-rata adalah 3,35.

Direktur Polsa dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya. “Proses perkuliahan yang Anda lalui selama ini memang tidaklah mudah, banyak cobaan dan tantangan yang dihadapi selama studi. Semua ini bisa berhasil berkat perjuangan para wisudawan, orang tua dan dosen,” katanya.

IMG_0190

Menurutnya, tantangan yangn dihadapi para lulusan saat ini adalah bersaing dengan tenaga kerja asing seiring diberlakukkannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 1 Januari 2016 lalu. “Daya saing yang unggul dan andal sangat diperlukan untuk memenangkan persaingan di era MEA ini. Lulusan Polsa juga sudah dibekali dengan sertifikasi microsoft, teknisi akuntansi dan toefl” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SUPERSEMINAR BERSAMA SAPTUARI SUGIHARTO

Senin, 18 September 2017 bertempat di Auditorium Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo diadakan Super Seminar dengan narasumber Saptuari Sugiharto. Tentunya nama Saptuari Sugiharto tidak terdengar asing lagi ditelinga. Sedikit mengulas tentang sosok Saptuari Sugiharto, beliau adalah seorang pengusaha sukses yang berasal dari Yogyakarta. Beliau lahir di Yogyakarta tanggal 08 September […]

Kuliah, di POLSA Aja!