POLSA PEROLEH PENGHARGAAN DARI DJP

adminpolsa

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Purworejo Mengadakan Tax Gathering Apresiasi Kepada Wajib Pajak dan Mitra Pendukung. Acara tersebut berlangsung di Hotel Sanjaya Inn, Rabu 06 Februari 2018. Acara Tax Gathering tersebut merupakan moment spesial karena Polsa mendapatkan Penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Mitra Pendukung Kinerja Pelayanan Pajak di Kabupaten Purworejo.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bp Rida Handanu (Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah III) didampingi oleh Bp Yoepidha Laksmijarta Soemantri (Kepala KPP Pratama Purworejo) selaku penerima adalah Ibu Caecilia Rosma W, SE.M.Si,Ak selaku yang mewakili Polsa.

Dalam kurun sekarang dan kedepan Polsa bertekad untuk terus mendukung kinerja KPP Pratama Purworejo berkenaan dengan pajak, sebagai bukti tekad itu Polsa telah membentuk Tax Center Polsa sebagai media sosialisasi, pembelajaran dan pelatihan perpajakan. Dalam waktu dekat Polsa juga membuka pelatihan dan sertifikasi perpajalan Brevet A untuk membekali mahasiswa Polsa dan terbuka untuk kalangan umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSA PEROLEH SERTIFIKAT HAK MEREK

Menteri Hukum dan HAM atas nama Negara Republik Indonesia berdasarkan Undang-Undang No. 15 Tahun 2001 tentang merek memberikan hak merek kepada Politeknik Sawunggalih Aji berdasarkan nomor pendaftaran IDM000559500. Hak merek tersebut diberikan kepada Polsa untuk jangka waktu 10 (sepuluh) tahun terhitung sejak tanggal penerimaan sertifikat hak merek tersebut.

Kuliah, di POLSA Aja!