SEMINAR MEDIA SOSIAL PAZIIM

adminpolsa

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) kembali mengadakan seminar seputar tekonologi. Jika pada sebelumnya, POLSA mengadakan seminar robotika dengan tema “Developer Robotik”, kali ini POLSA mengadakan seminar media sosial PAZIIM yang merupakan salah satu media sosial baru buatan anak negeri.

Seminar ini sendiri diadakan di ruang Auditorium POLSA pada hari Selasa, tanggal 22 Mei 2018 lalu, dengan pembicara adalah Rudi B Rosidi selaku Founder PAZIIM AIO Sosial Network. Dalam memberikan materi seminar, Rudi menjelaskan jika PAZIIM merupakan sosial media yang menjamin keamanan data privasi para penggunanya.

Selain itu, PAZIIM juga telah menghadirkan berbagai fitur yang menarik untuk dicoba, mulai dari fitur pembaruan status teks, unggah foto dan video, album, berbagi tautan, permainan, hingga fitur unik, yakni estetika laman profil. Dimana, dengan fitur ini para pengguna PAZIIM dapat mengkustomisasi profil akun dengan memadukan gambar latar dan gambar sampul, sehinga laman akun PAZIIM bakal terlihat lebih menarik.

Untuk lebih jelasnya mengenai PAZIIM, silahkan kunjungi situs resmi media sosial PAZIIM disini. Dengan menggunakan media sosial PAZIIM sama saja dengan mendukung upaya kemandirian bangsa untuk tidak terus menerus tergantung pada media sosial milik asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAHASISWA GELAR ROADSHOW RAMADHAN

Ada yang berbeda di salah satu sisi ruas jalan alun-alun Kutoarjo, Kamis, 07 Juni 2018 sore. Mahasiswa Polsa berkumpul di sisi ruas jalan timur alun-alun Kutoarjo, sembari memainkan acoustic live music. Para mahasiswa ini tergabung dalam pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo. Tidak semata-mata hanya memainkan acoustic […]

Kuliah, di POLSA Aja!