SUPERSEMINAR BERSAMA SAPTUARI SUGIHARTO

adminpolsa

Senin, 18 September 2017 bertempat di Auditorium Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo diadakan Super Seminar dengan narasumber Saptuari Sugiharto. Tentunya nama Saptuari Sugiharto tidak terdengar asing lagi ditelinga.

Sedikit mengulas tentang sosok Saptuari Sugiharto, beliau adalah seorang pengusaha sukses yang berasal dari Yogyakarta. Beliau lahir di Yogyakarta tanggal 08 September 1979 (38 tahun). Saptuari Sugiharto adalah pemilik kedai digital usaha percetakan yang memiliki lebih dari 60 cabang dari 36 kota. Beliau merupakan alumnus Fakultas Geografi Universitas Gajah Mada.

Sepanjang karirnya beliau pernah mendapatkan penghargaan diantaranya :
1. Pemenang wirausaha muda mandiri 2007
2. Pemenang Indonesia Small Medium Bisnis Entrepreneur Award 2008
3. Most Promosing Asia Pasific Entrepreneur Award 2009
4. Pemenang Young Entrepreneur Indonesia Franchise Award 2010

Dalam keempatan kali ini beliau mengangkat tema tentang “Sosmed Pinter Rejeki Banter”. Beliau mengemukakan dalam paparannya bahwa dalam mengembangkan bisnis/usaha yang kita rintis sebaiknya kita harus mengetahui faktor-faktor yang dapat menarik konsumen untuk membeli atau mengkonsumsi produk kita. Dalam memudahkan kita memasarkan produk salah satunya melalui media online atau media sosial lain seperti facebook, BBM, instagram, youtube, twitter, whatsapp dan lain-lain.

Syarat-syarat produk yang dijual secara online :
1. Produk bisa dikirim lewat jasa pengiriman
2. Bukan produk yang mudah ditemukan
3. Harga produk tidak lebih murah dari ongkos kirim
4. Produk unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSA DIPERCAYA SEBAGAI TEMPAT UJI KOMPUTER SELEKSI SEKDER WILAYAH BRUNO

Setelah sukses menyelenggarakan Uji Komputer Untuk Seleksi Sekdes Kecamatan Butuh, Pituruh, Gebang, Ngombol, Banyuurip, Purwodadi, dan beberapa desa lain wilayah kecamatan di Kabupaten Purworejo. Polsa kembali dipercaya melaksanakan Uji Komputer Seleksi Calon Sekdes Kecamatan Bruno. Sebanyak 73 peserta dari 17 Desa dari Kecamatan Bruno mengikuti proses seleksi tes komputer di […]

Kuliah, di POLSA Aja!