TANGGAP BENCANA, KSR POLSA ADAKAN LDK

adminpolsa

Butuh proses yang panjang untuk bisa menjadi seorang anggota KSR Polsa, setelah pendaftaran, dilakukan proses orientasi dimana calon anggota diperkenalkan terlebih dahulu sekilas tentang peran KSR Polsa baik kontribusinya untuk dunia kampus maupun luar kampus, kemudian dilakukan proses seleksi dimana calon anggota disaring berdasarkan kemampuan fisik dan materi serta wawancara.

Proses selanjutnya yaitu pra diklat, dimana calon anggota diberi beberapa materi tentang kepalangmerahan dan materi pertolongan pertama dasar yang nantinya akan didalamai kembali setelah menjadi anggota, proses terakhir sebelum pengukuhan yaitu diklat ruang dan diklat lapang.

LDK tersebut dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu (1 dan 2 April 2017 ). Pembukaan di buka oleh Wakil Direktur bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (Bapak Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M) dan pada hari Minggu acara di tutup oleh Imam Tri Suryadin, M.Kom.

IMG-20170403-WA0002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PRODI AKUNTANSI POLSA KUTOARJO, RAIH AKREDITASI “B”

Sebagai satu-satunya perguruan tinggi vokasi di Purworejo yang memadukan kompetensi bisnis dan teknologi informasi, Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo semakin menunjukkan kualitasnya. Dengan banyak kiprah sukses alumni di berbagai bidang, nyata bahwa proses pendidikan di Polsa betul-betul mampu menjadi jembatan bagi penyiapan SDM yang berkompeten. Tidak hanya dalam bidang akademis, […]

Kuliah, di POLSA Aja!