INI DIA ROADSHOW RAMADHAN ALA MAHASISWA POLSA

adminpolsa

Seperti halnya pada Ramadhan sebelumnya, POLSA Kutoarjo kembali menggelar acara Roadshow Ramadhan. Dimana salah satu sisi ruas jalan alun-alun Kutoarjo menjadi tempat untuk menggelar acara tersebut.

Sore hari menjelang bedug magrib, para Mahasiswa Polsa tampak antusias berkumpul di sisi ruas jalan timur alun-alun Kutoarjo, sembari memainkan acoustic live music untuk menghibur warga kutoarjo yang berada di alun alun. Para mahasiswa ini tergabung dalam pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan UKM Musik Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo. UKM musik sendiri tampil dengan grup band nya “Kepo” Keroncong Polsa.

Selain memainkan acoustic live music, BEM Polsa juga membagikan takjil (makanan pembuka puasa) kepada para pengguna jalan dan pengunjung alun-alun Kutoarjo sebagai rasa solidaritas untuk berbagi dengan sesama. Ramadhan kali ini juga dijadikan momentum bagi BEM Polsa untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dimana dalam bulan Ramadhan setiap amal kebaikan akan dilipat gandakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

INKUBATOR WIRAUSAHA POLSA GELAR PELATIHAN UNTUK UMKM

Setelah sukses menggelar pelatihan Inkubator Wirausaha ditahun 2018 lalu, POLSA kembali mengadakan pelatihan yang sama ditahun 2019 pada hari Kamis, (23/05/2019). Dalam pelatihan ini, POLSA menggandeng Dinas KUKMP Kabupaten Purworejo untuk mensuksesan acara kali ini. Dimana, pada pelatihan dan pembekalan tentang kegiatan fasilitas inkubasi bisnis tahun anggaran 2019 ini diikuti oleh […]

Kuliah, di POLSA Aja!