ASESMEN AKREDITASI, DIII ADMINISTRASI BISNIS POLSA OPTIMIS

adminpolsa

Politenik Sawunggalih Aji (POLSA) kembali melaksanakan visitasi akreditasi program studi ditahun 2019. Setelah sebelumnya program studi Teknik Informasi, kini POLSA melaksanakan visitasi akreditas untuk program studi Administrasi Bisnis. Dimana, visitasi akreditasi dilaksanakan pada tanggal 03-05 Oktober 2019.

Tim asesor berasal dari Politeknik Negeri Sriwijaya, yakni Dr. Muhammad Syahirman Yusi, S.E., M.S., dan dari Universitas Katolik Parahyangan, yakni Dr. Drs. Urip Santoso, S.E., Ak., M.M. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut pengajuan borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) kampus setempat yang telah diajukan beberapa waktu lalu.

Acara penerimaan tamu tim visitasi dipimpin langsung oleh Direktur POLSA, Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom, M.M. Turut pula hadir Ketua Yayasan, Ibu Hj, Tien Partini, dan Ketua Pembina Yayasan, Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs., M.M. Selain itu, turut hadir juga Wakil Direktur I, Agus Dwi Atmoko, S.E., M.M dan Wakil Direktur II, Dr. H. Firman Bachtiar, S.E., M.M.

Prosesi visitasi akreditasi sendiri berjalan sukses dan lancar. Dan semoga visitasi akreditasi program studi Administrasi Bisnis kali ini mendapatkan hasil yang terbaik. Aamiin…

Pembukaan Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi AB POLSA
Direktur Polsa, Ketua Pembina Yayasan, dan Tim Assessor
Prosesi Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi AB POLSA di Ruang Mawar
Wawancara Alumni Prodi AB dengan Tim Assessor
Wawancara Mahasiswa Prodi AB dengan Tim Assessor
Tim Assessor Melihat Lihat Lingkungan POLSA
Penyerahan Plakat Kepada Tim Assessor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

FESTIVAL HADROH MERIAHKAN DIES NATALIS KE-18

Dalam rangka Dies Natalis ke-18, Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa), Selasa (8/10/2019), mengadakan festival hadroh tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Purworejo. Direktur Politeknik Sawunggalih Aji, Sapta Aji Sri Margiutomo, di sela-sela acara menerangkan dipilihnya lomba hadroh untuk menambah keimanan mahasiswanya maupun peserta lomba. Lomba yang berlangsung meriah itu diikuti 17 peserta. […]

Kuliah, di POLSA Aja!