RAIH AKREDITASI “B”, D3-AB POLSA CETAK PEBISNIS HANDAL

adminpolsa

Sebagai salah satu entitas pendidikan tinggi vokasi, Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Kutoarjo berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kapasitas maupun kualitas penyelenggaraan pendidikan. Hal ini salah satunya ditunjukkan melalui Program Studi (Prodi) Diploma III Administrasi Bisnis Polsa yang memperoleh “Akreditasi B” dari Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Sebagaimana disampaikan oleh Direktur Polsa – Sapta Aji Sri Margiutomo S.Kom., M.M., hasil akreditasi itu merupakan bentuk pengakuan bahwa pengelolaan prodi AB semakin memenuhi standar tahapan yang lebih baik. “Polsa senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas penyelenggaraan pendidikan. Akreditasi B yang diperoleh Prodi Administrasi Bisnis menjadi salah satu bukti bahwa Polsa berkualitas dan layak menjadi prioritas utama bagi masyarakat untuk studi lanjut,” tegasnya.Ketua Prodi Administrasi Bisnis Polsa – Agus Fitri Yanto S.E., M.M. mengatakan bahwa dengan perolehan Akreditasi B, prodinya akan terus meningkatkan kualitas melalui berbagai program pembelajaran yang berorientasi pada output dan outcome. “Perolehan Akreditasi B pada Oktober 2019 lalu tentunya semakin menjadi penyemangat bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Prodi Administrasi Bisnis Polsa bukan mencetak tenaga “klerek” atau juru tulis di kantor. Kita mencetak pebisnis handal, menghasilkan SDM profesional di bidang pengelolaan bisnis,” ungkap Agus. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAHASISWA POLSA PEROLEH BEASISWA GOOGLE FDP

Program Beasiswa Google untuk Dosen dan Mahasiswa 2019 via Google Faculty Development Program(FDP) kembali dibuka. Google bekerja sama dengan Dicoding sebagai Google Authorized Training Partner in Indonesia untuk memberikan beasiswa kepada dosen & mahasiswa untuk belajar mengembangkan Aplikasi sesuai dengan standar kurikulum Google. Politenik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo sebagai salah […]

Kuliah, di POLSA Aja!