MAHASISWA D3-AB POLSA PERLUAS JARINGAN KE IMABI

adminpolsa

Bertempat di kampus terpadu, bebrapa waktu lalu (13/4/18) Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Politeknik Sawunggalih Aji (HIMABI POLSA) tergabung dalam IMABI (Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia). Hal ini ditandai dengan penandatanganan serta penyerahan berkas administratif keanggotaan dari Perwakilan HIMABI kepada Pengurus IMABI Wilayah III.

Hadir pada saat itu Humas Eksternal Wilayah III – M. Alfin P. mengungkapkan bahwa IMABI adalah organisasi kemahasiswaan yang menjadi wadah bagi mahasiswa Adminsitrasi Bisnis seluruh Indonesia. “Organisasi mahasiswa ini berdiri sejak 2003 yang diinisiasi menjadi Kongres I IMABI sesuai dengan SK Dikti Kemendikbud No. 34/DIKTI/Kep/2004,” ulasnya lebih lanjut, didampingi Humas Eksternal lainnya – Ade Candra.

Kaprodi Administrasi Bisnis POLSA – Agus Fitri yanto, SE, MM yang ikut menandatangani berkas administratif menjelaskan bahwa pihak kampus sangat mendukung proses dinamisasi mahasiswa dalam berbagai bidang.

“Terkait bergabungnya mahasiswa ke IMABI, kami sangat menyambut baik inisiasi mahasiswa tersebut. Kita berharap hal ini mampu memberikan loncatan penguatan, perluasan jaringan dan berbagai hal positif yang bisa saling dikembangkan antar mahasiswa dari berbagai kampus itu.,” tegas Agus.

Sedangkan Dona – perwakilan HIMABI dalam penyerahan berkas keanggotaan itu mengungkapkan bahwa peran serta HIMABI untuk tergabung dalam IMABI ini menjadi langkah awal bagi HIMABI Polsa untuk keluar dari zona nyaman.

“Ini menjadi langkah untuk memperluas jaringan juga, menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis di kampus lain dan sebagai jembatan eksistensi juga sekaligus memperkokoh kekuatan mahasiswa D3-AB POLSA,” harap mahasiswa semester IV D3-AB POLSA yang juga penyiar Radio Fortuna FM ini. (afy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PELATIHAN KOMPUTER PKK DESA WIRUN KUTOARJO

Perkembangan teknologi komputer semakin canggih dan sangat populer diberbagai kalangan masyarakat. Tim Penggerak dan Kelompok PKK di Desa Wirun Kecamatan Kutoarjo sebagai salah satu organisasi yang ada dilingkungan Desa Wirun mempunyai program untuk meningkatkan pemberdayaan wanita dalam kehidupan sehari-hari maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. Program ini diharapkan dapat meningkatkan peran dan […]

Kuliah, di POLSA Aja!