FESTIVAL HADROH MERIAHKAN DIES NATALIS KE-18

adminpolsa

Dalam rangka Dies Natalis ke-18, Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa), Selasa (8/10/2019), mengadakan festival hadroh tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Purworejo.

Direktur Politeknik Sawunggalih Aji, Sapta Aji Sri Margiutomo, di sela-sela acara menerangkan dipilihnya lomba hadroh untuk menambah keimanan mahasiswanya maupun peserta lomba. Lomba yang berlangsung meriah itu diikuti 17 peserta. Setiap grup beranggotakan 12 orang. Keikutsertaan pelajar SMA dan SMK pada lomba ini untuk mengenalkan Polsa, sekaligus Purworejo punya perguruan tinggi.

Penilaian lomba meliputi kekompakan, irama dan tema. Dewan juri berasal dari beberapa pesantren antara lain pesantren Nawawi Berjan. Pemenang menerima piala Bupati Purworejo. Sedangkan pihak kampus memberikan hadiah beasiswa pendidikan kepada juara 1 dan 2 hingga siswa lulus SMA.

Sebelumnya sudah diselenggarakan seminar dan kuliah tamu. Acara akan ditutup dengan wisuda pada 16 Oktobner 2019 di Hotel Plaza Purworejo. Jumlah wisudawan 94 orang untuk jenjang diploma 3 atau D3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DIII ADMINISTRASI RAIH AKREDITASI "B" BAN-PT

Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, berhasil mendapatkan nilai akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT). Seperti yang dapat kita ketahui, bahwa pada sebelumnya Politenik Sawunggalih Aji (POLSA) telah melaksanakan visitasi akreditasi program studi AB ditahun 2019. Dimana, visitasi akreditasi […]

Kuliah, di POLSA Aja!