KULIAH PRAKTISI “PENCABUTAN PSAK 45”

adminpolsa

Politeknik Sawunggalih Aji bersama Perhimpunan Mahasiswa Akuntansi (PERMATA) mengadakan kuliah praktisi dengan tema “Rencana Pencabutan P-SAK 45 Dan Penerapan Draft Eksposur I-SAK 35” di auditorium Polsa. Kuliah ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Program Studi Akuntansi. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa yang tidak hanya didapat dari materi perkuliahan di kelas.

Kuliah praktisi kali ini disampaikan oleh Ibu Susi Astuti, S.E., M.Ak., CA, seorang dosen dan praktisi (Diklat Indonesia-Yogyakarta). Beliau menyosialisasikan standar baru akuntansi entitas nonlaba, yang masih terdengar asing di telinga mahasiswa. Di antaranya mengulas tentangstandar penyusunan laporan keuangan organisasi nirlaba.

Mahasiswa diberi kesempatan untuk bertanya kemudian mendiskusikannya secara bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UMKM HARUS RAIH OMSET MAKSIMAL DI ERA MILENIAL

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) bekerja sama dengan KPP Pratama Purworejo menggelar acara Business Development Services (BDS) dengan tema “Raih Omzet Maksimal di Era Milineal” yang di selenggarakan di Auditorium POLSA pada hari Rabu, 28 Agustus 2019. Acara kali ini menghadirkan seorang chef berpengalaman dari Purwokerto, yakni chef Army Alpha. Selain […]

Kuliah, di POLSA Aja!