LAKSANAKAN MAKRAB, GENETIKA MENGENAL LEBIH DEKAT WISATA PURWOREJO

adminpolsa

HMJ Mahasiswa Teknik Informatika GENETIKA mengadakan acara MAKRAB pada tanggal 21 – 22 Desember 2019 di lokasi wisata Bukit Besek Kecamatan Bener, Purworejo. Dalam kegiatan makrab genetika 2019 yang bertemakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang” bertujuan untuk mempererat hubungan antar mahasiswa Teknik Informatika.

Dalam pelaksanaan acara tersebut diadakan kegiatan antara lain masak dan makan bersama, api unggun, jerit malam, senam pagi, lomba voly air dan yang terakhir pemilihan ketua UKM GENETIKA.

Imam Tri Suryadin selaku Bidang Kemahasiswaan Polsa menyampaikan dalam sambutannya bahwa Sebagai seorang pemimpin harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar serta percaya diri yang tinggi karena seorang pemimpin adalah seorang yang bertugas menjadi penanggung jawab dalam suatu kegiatan.

Acara Makrab Genetika 2019 dihadiri oleh tamu undangan berjumlah 7 dosen dan diikuti mahaswa sebanyak 62 orang. Dimeriahkan dengan lomba voly air dimana alat yang digunakan adalah plastik yang di isi air dan 1 buah sarung. Untuk perlombaannya tiap tim harus beranggotakan 4 orang dan cara permainan sama seperti voly bisa tp yang di gunakan untuk memukul adalah sarung yang di pegang keempat sisi oleh peserta.(genetika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SAMBUT MAHASISWA BARU D3-AB, HIMABI SELENGGARAKAN OUTBOND

Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sekaligus kerjasama antar mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Kutoarjo menyelenggarakan kegiatan outbond dan masa keakraban (makrab). Bertempat di kawasan wisata pantai Laguna Mirit Kebumen, kegiatan diikuti oleh segenap mahasiswa prodi Administrasi Bisnis itu, termasuk mahasiswa baru TA. 2019/2020. Salah satu […]

Kuliah, di POLSA Aja!