MAHASISWA BARU ANTUSIAS IKUTI OMB

adminpolsa

Rabu (5/9/2018) pagi, para mahasiswa baru Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo (POLSA) Kutoarjo berkumpul di halaman depan POLSA. Mereka terdiri dari mahasiswa program studi Teknik Informatika, Administrasi Bisnis, dan Akuntanasi untuk mengikuti kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB).

Dalam pembukaan acara OMB, Direktur POLSA secara simbolis menerima mahasiswa baru yang ditandai dengan menabuh gong kemudian dilanjutkan dengan pemakaian jas almamater oleh Direkturi kepada perwakilan mahasiswa. Tak lupa, Direktur juga memberikan upcapan selamat datang sekaligus menyempaikan kepada mahasiswa POLSA baru untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti Acara OMB.

Ditambahkan, POLSA siap melayani mahasiswa dengan pelayanan yang baik, baik dalam pengembangan kualitas kepemimpinan, akademik, maupun pengembangan minat dan bakat. Pada bidang kepemimpinan, mahasiswa akan digodok melalui organisasi kemahasiswaan. Selain itu juga melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam berbagai bidang.

OMB POLSA sendiri dilaksanan pada hari Rabu (5/9/2018) hingga hari kamis (6/9/2018). Berbagai acara dan kegiatan dalam kegiatan OMB dilaksakan sebagai pengenalan lingkungan POLSA sekaligus untuk memeriahkan acara, seperti admisi, games, simulasi KSR, pentas seni, outbond, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UMKM IKUTI PELATIHAN KEMENTERIAN KUKM RI DI POLSA

Para pelaku UMKM dari berbagai usaha mengikuti pelatihan yang digelar Kementerian Koperasi dan UMKM dengan tema ‘Inkubator Wirausaha’ di Kampus Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (7/10/2018). “Inkubator adalah alat untuk membantu bayi prematur agar tumbuh sehat dan kuat. Begitupun melalui inkubator wirausaha kita ingin lahir wirausaha-wirausaha sukses. […]

Kuliah, di POLSA Aja!