MAHASISWA IKUTI UJIAN SERTIFIKASI BREVET PAJAK

adminpolsa

Sebanyak 22 peserta mahasiswa prodi Akuntansi Polsa mengikuti ujian Brevet Pajak A&B Terpadu di ruang Lab. Software POLSA pada hari Kamis, 2 Mei 2019. Ujian ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan Brevet Pajak A&B Terpadu yang telah dilaksankan sebelumnya.

Brevet Pajak A&B merupakan kali kedua diselenggarakan oleh Polsa dalam hal ini Prodi Akuntansi. Dengan adanya Brevet Pajak A&B ini menambah daftar sertifikasi dari Prodi Akuntansi, sehingga alumni tidak hanya mendapatkan ijazah tetapi juga dilengkapi dengan 3 (tiga) sertfikasi kehalian yakni Sertifikasi Microsoft, Sertifikasi Toefl dan Sertifikasi Brevet Pajak A&B.

Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita mngikuti brevet pajak, bagi para lulusan untuk menambah portofolio mereka ketika melamar pekerjaan. Adanya sertifikat pernah mengikuti brevet pajak akan menambah daya tarik mereka di hadapan perusahaan tempat mereka melamar pekerjaan Sehingga diharapkan dapat memberikan nilai plus sekaligus daya tarik tersendiri bagi lulusan Akuntansi. Pelatihan dan ujian brevet pajak ini diselenggarakan berkat kerjasama Polsa dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) Jakarta.

Kita ketahui bersama bahwa faktor utama yang diperhatikan calon pemakai tenaga kerja adalah “sikap dan keahian”, jadi salah besar kalau kita hanya mengandalkan ijazah pendidikan formal saja. begitu banyaknya manfaat dari mengikuti brevet pajak baik untuk anda yang ingin menjadi praktisi pajak maupun untuk menambah bidang keahlian yang nantinya juga akan menambah kualitas anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KEMBANGKAN KOMPETENSI, MAHASISWA D3-AB RANCANG DESAIN KEMASAN PRODUK

Seiring perkembangan jaman, dunia bisnis dan wirausaha tidak bisa lepas dari teknologi informasi dan komputer. Mulai dari kegiatan produksi hingga pemasaran produk, hampir dipastikan ada dukungan teknologi informasi dan komputer. Begitu juga soal kemasan produk. Persaingan antar merek dan keinginan konsumen, mengharuskan pelaku usaha mendesain kemasan produk sedemikian rupa sehingga […]

Kuliah, di POLSA Aja!