MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA SAMBANGI KPU PURWOREJO

adminpolsa

Lembaga pendidikan Politehnik Vokasi adalah sebuah lembaga yang memiliki karakteristik yang berbeda dengan Politehnik yang lain. Karakteristik Politeknik vokasi didesain untuk mempersiapkan peserta didiknya setelah lulus dari pendidikan memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk memasuki dunia usaha dan atau dunia industri dengan kata lain siap bekerja guna mengisi peluang kerja di dunia usaha atau dunia industri Untuk mencapai tujuan tersebut berbagai upaya melalui proses pembelajaran telah dilakukan antara lain :

1. Proses pembelajaran yang diselenggarakan di Kampus;
2. Proses pembelajaran yang diselenggarakan di Industri/Perusahaan melalui kegiatan Kunjungan Industri

Atas alasan tersebutlah maka prodi teknik informatika mengadakan kegiatan Kunjungan Industri ke KPU Purworejo yang dilaksanakan pada hari Senin, 1 April 2019 dengan peserta mahasiswa teknik informatika semester 3 dan 5.

Diharapkan melalui kegiatan kunjungan industri, mahasiswa memperoleh gambaran kegiatan dalam proses Sistem Informasi Penghitungan Suara Komisi Pemilihan Umum Di KPU Purworejo. Mahasiswa akan mengenal sistem tersebut serta diberikan ilmu sebagai operator untuk menjadi Tenaga Kontrak KPU Purworejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAHASISWA IKUTI UJIAN SERTIFIKASI BREVET PAJAK

Sebanyak 22 peserta mahasiswa prodi Akuntansi Polsa mengikuti ujian Brevet Pajak A&B Terpadu di ruang Lab. Software POLSA pada hari Kamis, 2 Mei 2019. Ujian ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan Brevet Pajak A&B Terpadu yang telah dilaksankan sebelumnya. Brevet Pajak A&B merupakan kali kedua diselenggarakan oleh Polsa dalam hal […]

Kuliah, di POLSA Aja!