PELATIHAN KOMPUTER PKK DESA WIRUN KUTOARJO

adminpolsa

Perkembangan teknologi komputer semakin canggih dan sangat populer diberbagai kalangan masyarakat. Tim Penggerak dan Kelompok PKK di Desa Wirun Kecamatan Kutoarjo sebagai salah satu organisasi yang ada dilingkungan Desa Wirun mempunyai program untuk meningkatkan pemberdayaan wanita dalam kehidupan sehari-hari maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan peran dan sekaligus memberdayakan kinerja Tim Penggerak dan kelompok PKK tersebut secara inovatif. Beberapa tahapan kegiatan yang diusulkan untuk mencapai tujuan program tersebut terdiri dari pelatihan soft-skill anggota Tim Penggerak dan kelompok PKK. Kegiatan pelatihan terdiri dari pelatihan untuk pengenalan dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan penggunaan teknologi komputer. Hasil dari kegiatan pembekalan soft-skill ini berdampak sangat baik bagi peningkatan kinerja Tim Penggerak dan kelompok PKK serta peningkatan partisipasi masyarakat terhadap seluruh program / kegiatan di Desa Wirun.

Pelatihan komputer itu sendiri berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 30 s/d 31 Juli 2018 di Politeknik Sawunggalih Aji. Pelatihan yang diikuti 25 Tim Penggerak dan Kelompok PKK Desa Wirun berjalan lancar. Peserta sangat antusias dan merasa senang bisa mengikuti program pelatihan Komputer.

Polsa melalui Unit P3M akan terus membuka diri dan siap bekerja sama dengan pihak manapun dalam hal pengabdian masyarakat, penelitian dan pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

E-BUSINESS TRAINING : HIMABI POLSA AJAK UMKM PUNYA OLSHOP

Ikut mendukung pengembangan UMKM Purworejo, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) POLSA Kutoarjo akan menyelenggaran pelatihan toko online. Acara E-Business Training – 3 Jam Olshop Dalam genggaman itu akan diselenggarakan Kamis, 18 Oktober 2018 di auditorium kampus setempat. Pada acara tersebut, nantinya peserta akan dilatih untuk memiliki toko online secara mudah dan praktis. […]

Kuliah, di POLSA Aja!