POLITEKNIK SAWUNGGALIH AJI RAIH PENGHARGAAN “CAMPUS PILOTING INKLUSI KESADARAN PAJAK”

adminpolsa

Polsa mendapat penghargaan sebagai Campus Piloting Inklusi Kesadaran Pajak Tahun 2019. Penghargaan ini dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang bekerja sama dengan kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Indonesia.

Penerimaan penghargaan diserahkan langsung oleh LLDIKTI Wil VI Jateng dan Kanwil DJP Wil II Jateng kepada POLSA yang diwakili oleh bpk. Danis Iman Bachtiar SE.M.M di wisma perdamaian, Semarang (21/11/2019).

Dengan penghargaan ini semakin mendorong POLSA utk berperan aktif, berpartisipasi dalam menanamkan nilai-nilai kesadaran membayar pajak.

Polsa mempunyai wadah untuk mendukung Inklusi pajak yaitu Tax Center . Tax Center telah mengadakan kegiatan antara lain Relawan Pajak, kegiatan business Development Service (BDS), kuliah umum perpajakan, Tax Goes to campus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

OPEN RECRUITMENT RELAWAN PAJAK

Tax Center Politeknik Sawunggalih mendukung penuh program Relawan Pajak yang di canangkan oleh Direktorat Jenderal Pajak. Program Relawan pajak adalah menyasar mahasiswa/i untuk terlibat langsung melakukan asistensi pengisian SPT Tahunan Wajib pajak Orang pribadi. Apakah anda tertarik. Segera daftarkan diri anda paling lambat pendaftaran tgl 13 Desember 2019

Kuliah, di POLSA Aja!