UMKM HARUS RAIH OMSET MAKSIMAL DI ERA MILENIAL

adminpolsa

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) bekerja sama dengan KPP Pratama Purworejo menggelar acara Business Development Services (BDS) dengan tema “Raih Omzet Maksimal di Era Milineal” yang di selenggarakan di Auditorium POLSA pada hari Rabu, 28 Agustus 2019.

Acara kali ini menghadirkan seorang chef berpengalaman dari Purwokerto, yakni chef Army Alpha. Selain membagikan tips seputar cara membuat kue, sang chef juga mendemokan secara langsung didepan para audience, sehingga hal ini yang membuat para audience tampak lebih antusias dan semangat.

Tak hanya dari kalangan para UMKM di Purworejo, hadirnya masyarakat umum juga semakin memeriahkan acara kali ini. Terlebih, acara ini kali ini juga di meriahkan dengan pembagian doorprize menarik yang pastinya sangat dinanti-natikan oleh para audience. Acara semakin meriah lagi berkat penampilan grup band Keroncong Polsa atau yang lebih dikenal dengan sebuat KEPO.

Dalam acara ini turut pula dihadiri oleh Sapta Aji Sri Margiutomo selaku Direktur Politeknik Sawunggalih Aji, Yoepida Laksmijarta Soemantri selaku Kepala KPP Pratama Purworejo, dan Ibu Sri Wahyuni dari perwakilan Dinas Koperasi Purworejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAHASISWA BARU POLSA JALANI ORIENTASI

Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo. OMB merupakan salah satu rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan memperkenalkan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan institusional untuk mensosialisasikan kehidupan di perguruan tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaanya melibatkan unsur civitas akademika, […]

Kuliah, di POLSA Aja!