WISUDA XIII DIPLOMA III POLITEKNIK SAWUNGGALIH AJI

adminpolsa

Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) mewisuda 65 lulusan Ahli Madya, terdiri dari 37 lulusan D3 Program Studi Teknik Informatika, 21 lulusan D3 Program Studi Akuntansi dan 7 lulusan D3 Program Studi Administrasi Bisnis di Auditorium Polsa, Kamis (25/10).

Predikat lulusan terbaik masing-masing Program Studi diraih oleh Rochmat dengan IPK 3.83 dari Prodi Teknik Informatika, Dika Ardiyanti dengan IPK 3.74 dari Prodi Akuntansi dan Tri Wahyadi dengan IPK 3.76 dari Prodi Administrasi Binis. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) rata-rata adalah 3,34.

Direktur Polsa Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom, M.M. dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Selain itu, Direktur Polsa juga memberikan selamat kepada wisudawan Prodi Akuntansi karena di tahun 2018 para wisudawan Prodi Akuntansi telah dibekali dengan sertifikasi brevet pajak A dan B dari Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia.

Dengan bekal pelatihan brevet pajak, diharapkan dapat menambah pengetahuan teknis mengenai perhitungan dan pelaporan pajak bagi lulusan. Tak hanya itu, dengan adanya sertifikasi brevet pajak A dan B juga bisa menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri ketika melamar pekerjaan.

Adapun Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH mengemukakan, Polsa sudah diakui sebagai aset pendidikan Purworejo. Lanjutnya, Politeknik harus konsisten mencetak tenaga kerja terampil dan wirausahawan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAHASISWA D3-AB POLSA KEMBANGKAN TOKO ONLINE

Tidak hanya menguasai kemampuan di bidang administratif, mahasiswa D3-AB POLSA mengembangkan toko online. Berawal dari praktek mata kuliah Desain Web dan Internet Marketing, hal itu justru menjadi pemicu untuk betul-betul mengembangkan bisnis berbasis online. Jadi mahasiswa akhirnya tidak hanya sekedar melaksanakan tugas dan kewajibannya atas mata kuliah. Lebih daripada itu, […]

Kuliah, di POLSA Aja!