MAHASISWA ADM. BISNIS IKUTI KONFERWIL IMABI JATENG DIY

adminpolsa

Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) Politeknik Sawunggalih Aji berkesempatan mengikuti Konferensi Wilayah IMABI Jateng-DIY. Konferensi Ikatan mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) kali ini berbeda dari biasanya. Dikarenakan masih dalam masa pandemic covid-19, Pengurus IMABI Wilayah III (Jateng-DIY) menetapkan acara konferensi dilaksanakan hanya sehari dan secara online melalui media zoom.

Pada acara sehari yang diselenggarakan Kamis lalu (20/08/20), mahasiswa D3 Administrasi Bisnis Politeknik Kutoarjo menjadi satu-satuya delegasi dari kampus vokasi di wilayah Jateng selatan. Sebagai tuan rumah, yaitu HMJ Administrasi Bisnis FISIP Universitas Diponegoro. Acara itu sendiri diikuti oleh mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis dari berbagai kampus di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Disampaikan secara terpisah oleh Kaprodi Administrasi Bisnis – Agus Fitri Yanto, S.E., M.M., HIMABI Politeknik Kutoarjo sudah sejak beberapa tahun lalu tergabung dan menjadi anggota organisasi tingkat nasional yaitu IMABI. “Pihak kampus senantiasa mendukung dinamisasi positif mahasiswa. Salah satunya dengan tergabungnya mahasiswa D3-AB di IMABI. Melalui IMABI, Kita berharap mahasiswa terus memperluas jaringan dengan mahasiswa dari berbagai kampus se-Indonesia,” urainya. (afy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UMKM MAHASISWA IKUTI TEMU KONSULTASI DINAS KUKM JAWA TENGAH

Dalam rangka menjaga eksistensi dan tumbuh kembang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19, Dinas Koperasi dan UKM Jawa Tengah mengadakan kegiatan Temu Konsultasi. Kegiatan yang dikoordinasi melalui Dinas KUKMP Purworejo itu dilaksnakan pada Kamis kemaren (27/0/20) di Hotel Sanjaya In Purworejo. Tidak kurang dari 50 UMKM […]

Kuliah, di POLSA Aja!