KEMBALI TOREHKAN PRESTASI, ALUMNI TEMBUS CPNS 2019 MAHKAMAH AGUNG

adminpolsa

Setelah tertunda kelanjutannya karena pandemi Covid-19, hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 Tahun Anggaran 2020 telah diumumkan beberapa waktu lalu. Setelah sukses pada penerimaan CPNS periode-periode sebelumnya, pada gelaran CPNS 2019 kali ini, lulusan Politeknik Kutoarjo kembali menorehkan prestasi. Berdasarkan data yang masuk ke Career Center, diketahui bahwa puluhan alumni sudah mengkonfirmasi lolos CPNS di pusat dan beberapa daerah.

Direktur Politeknik Kutoarjo – Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. menuturkan bahwa para alumni Politeknik Kutoarjo mampu menembus CPNS 2019 di tingkat pusat maupun daerah yang meliputi formasi umum dan formasi khusus.

“Banyaknya alumni yang lolos CPNS 2019 menjadi salah satu kado terindah di penghujung 2020. Berdasarkan data yang masuk ke Career Center, empat alumni lolos CPNS Mahkamah Agung. Mereka adalah Aisha Nuzulia Putri, A.Md.A.B. dan Yeni Kristiyan, A.Md.A.B. dari alumni DIII Administrasi Bisnis. Dari DIII Teknik Informatika yaitu Majid Taqiyudin, A.Md. dan Muhammad Irfaul Izzi, A.Md., “ ungkapnya.

“Selamat dan sukses kepada para alumni DIII Teknik Informatika, DIII Administrasi Bisnis dan DIII Akuntansi yang lolos CPNS 2019 di Mahkamah Agung, Pemerintah Daerah Purworejo, Kulonprogo, Subang, Magelang, Pemerintah Kota Semarang, Pemerintah Kota Yogyakarta, dan lainnya. Prestasi ini menjadi bukti bahwa alumni Politeknik Kutoarjo berkualitas dan memiliki daya saing tinggi, “ Lanjut Sapta Aji. Wakil Direktur I – Agus Dwi Atmoko, S.E., M.M. menambahkan bahwa dua alumni kita lolos CPNS di tingkat pusat dan daerah untuk formasi khusus difabel. “Alumni DIII Administrasi Bisnis – Aisha Nuzulia Putri, A.Md.A.B. berhasil lolos CPNS Mahkamah Agung. Fariz Rahman, A.Md. alumni DIII Teknik Informatika lolos CPNS Kabupaten Magelang, “ terang Agus Dwi. =8=

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

36 MAHASISWA BARU PEROLEH FASILITAS KULIAH GRATIS DARI KEMENDIKBUD

Menindaklnjuti penunjukkan Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) dari Kemendikbud, sebanyak 36 mahasiswa baru  TA 2020/2021 ditetapkan sebagai penerima fasilitas kuliah gratis melalui Program KIP Kuliah. Direktur Politeknik Sawunggalih Aji – Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. menyampaikan bahwa 36 mahasiswa baru itu sebelumnya melalui beberapa tahapan penyaringan dan seleksi yang […]

Kuliah, di POLSA Aja!