MAHASISWA DIII AKUNTANSI BERLAGA DI ACCOUNTING AND TAX (ANTAX) COMPETITION 2020

adminpolsa

Accounting and Tax (ANTAX) Competition 2020 menjadi salah satu ajang bergengsi di bulan November 2020 yang diikuti oleh mahasiswa DIII Akuntansi Politeknik Sawunggalih Aji. Tindak tanggung-tanggung, pada ajang yang digelar secara online pada Selasa, 24 November 2020 itu, menerjunkan lima mahasiswa di dua jenis kompetisi berbeda. Mereka berlaga di accounting & tax competition serta tax competition.

Kaprodi Akuntansi – Caecilia Rosma W., S.E., M.Si, Ak mengatakan bahwa keikutsertaan mahasiswa Akuntansi di ANTAX Competition 2020 ini diharapkan dapat lebih   mendorong mahasiswa untuk senantiasa selangkah lebih maju dan  dapat meningkatkan wawasan serta kompetensi mereka di bidang akuntansi maupun perpajakan. “ Kompetisi ini kita harapkan mendorong mahasiswa untuk menciptakan intelektualitas menuju generasi yang lebih berkualitas di masa sekarang dan mendatang,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Mahasiswa berada di laboratorium komputer Politeknik Kutoarjo saat mengikuti ANTAX Competition, 24 November 2020 lalu.

“Pada ajang ini, DIII Akuntansi Politeknik Sawunggalih Aji menerjunkan lima mahasiswa yaitu Khozimah dan David Prasetyo untuk accounting & tax competition dan  Fransisca Natalia S., Isni Hidayah serta Rofini Isnaini untuk tax competition. Mereka bersaing dengan mahasiswa dari berbagai kampus yang dari Jawad an Bali, “ ungkap Rosma.

Secara terpisah Direktur Politeknik Sawunggalih Aji – Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. memberikan apresiasinya atas langkah-langkah positif mahasiswa. “Kita sangat mendukung berbagai program yang mendukung kompetensi maupun pengembangan minat bakat mahasiswa. Alhamdulillah di ANTAX Competition, mahasiswa mampu bersaing dan masuk 20 besar terbaik. Ini prestasi yang sangat bagus. Ke depan, kita optimis bisa menorehkan prestasi yang  lebih baik lagi, “ tandasnya.=8=

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

60 AHLI MADYA LULUSAN 2020 SIAP TERJUN DI KANCAH NASIONAL

Sebagai salah satu kampus vokasi di bidang bisnis dan teknologi informasi, Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) menghasilkan lulusan yaitu Ahli Madya profesional yang berkompeten. Dengan kompetensi yang dimiliki, lulusan dipastikan memiliki daya saing tinggi di dunia usaha dan industri dewasa ini. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya lulusan Politeknik Kutoarjo […]

Kuliah, di POLSA Aja!