60 AHLI MADYA LULUSAN 2020 SIAP TERJUN DI KANCAH NASIONAL

adminpolsa

Sebagai salah satu kampus vokasi di bidang bisnis dan teknologi informasi, Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) menghasilkan lulusan yaitu Ahli Madya profesional yang berkompeten. Dengan kompetensi yang dimiliki, lulusan dipastikan memiliki daya saing tinggi di dunia usaha dan industri dewasa ini. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya lulusan Politeknik Kutoarjo dari tahun ke tahun yang mampu berkarir sebagai PNS di pemerintahan, baik tingkat nasional maupun daerah. Selain itu lulusan juga sukses berkarir di perusahaan nasional, BUMN, BUMD, dan lainnya. Bahkan lulusan yang menjadi pebisnis profesional juga terbilang banyak yang cukup sukses.

Hal ini ditegaskan oleh Direktur Politeknik Sawunggalih Aji – Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom. M.M. saat mengukuhkan Ahli Madya lulusan Tahun Akademik 2019/2020 pada 09 September 2020 lalu. Sapta Aji berharap bahwa lulusan 2020 mampu mengukir sukses di dunia usaha dan industri dengan kompetensi yang dimilikinya. “Lulusan harus terus belajar dan mengembangkan diri sehingga lebih mampu mengikuti tuntutan dunia kerja dan usaha dewasa ini maupun ke depan. Jangan berhenti dan puas dengan hasil yang diperoleh saat ini. Tantangan ke depan harus ditaklukkan dengan kesiapsiagaan dan cerdas membaca peluang,” pesan Sapta Aji.

Wakil Direktur I – Agus Dwi Atmoko, S.E., M.M. menyampaikan bahwa pada tahun 2020, Politeknik Kutoarjo meluluskan 60 Ahli Madya dari tiga prodi yaitu Teknik Informatika, Akuntansi dan Administrasi Bisnis. Hal ini dikukuhkan melalui Keputusan Direktur No. : 058/SK-OR/DIR/IX/2020 mengenai Penetapan Lulusan Ke XV Program Diploma Tiga Tahun Akademik 2019/2020 Politeknik Sawunggalih Aji. “Berdasarkan Keputusan Direktur No. : 059/SK-OR/DIR/IX/2020, Lulusan terbaik Prodi Teknik Informatika dipegang oleh Muhamad Nurohman, A.Md. dengan IPK3,86. Sedangkan dari Prodi Akuntansi Dwi Fitriani, A.Md.Ak. dikukuhkan sebagai lulusan terbaik dengan IPK 3,91. Kemudian Savera Oktaviani, A.Md.A.B. dengan IPK 3.68 merupakan lulusan terbaik Prodi Administrasi Bisnis,’ ungkap Agus lebih lanjut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WIRAUSAHA MUDA D3-AB IKUTI BIMTEK DINAS KUKM JAWA TENGAH

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dalam operasional bisnis yang dijalani, mahasiswa D3 Administrasi Bisnis berkesempatan mengikuti kegiatan bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah (KUKM) Provinsi Jawa Tengah. Pada kegiatan yang diikuti pada 09-12 November 2020 tersebut, wirausaha muda mahasiswa D3 Administrasi Bisnis memperoleh bimbingan teknis peningkatan […]

Kuliah, di POLSA Aja!