DIBUKA : PENDAFTARAN RELAWAN PAJAK 2021

adminpolsa

POLSA Tax Center bekerjasama dengan Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II menyelenggarakan Program Relawan Pajak 2021 bagi mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo). Program yang diselenggarakan oleh DJP (Direktorat Jenderal Pajak) ini terbuka bagi seluruh mahasiswa Politeknik Kutoarjo, khususnya semester tiga dan lima.

Melalui Relawan Pajak, mahasiswa dapat berkontribusi positif pada negara dengan membantu masyarakat dalam memenuhi hak dan kewajibannya sebagai Wajib Pajak, seperti pengisian SPT dan lainnya.  Sebagaimana disampaikan oleh Ketua POLSA Tax Center, sekaligus Kaprodi Akuntansi – Caecilia Rosma W., S.E., M.Si., Ak bahwa Politeknik Kutoarjo sudah menyelenggarakan program Relawan Pajak bersama DJP sejak 2019.

“Relawan Pajak 2021 kali ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan. Politeknik Kutoarjo sejak 2019 sudah menjalin kerjasama dengan DJP melalui Kanwil DJP Jateng II,” terang Rosma. Disampaikan pula bahwa pendaftaran online relawan pajak dibuka sampai dengan 22 januari 2021.

Direktur Politeknik Sawunggalih Aji – Sapta Aji Sri margiutomo, S.Kom., M.M. mengungkapkan bahwa bahwa sejak diresmikannya POLSA Tax Center pada 2017, Politeknik Kutoarjo bekerjasama dengan DJP untuk berbagai program, seperti Business Development Center (BDS), seminar, pelatihan, relawan pajak, dan lainnya.  (*)

Pendaftaran, Klik di sini : Relawan Pajak 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANNISA LARASATI JABAT KOMANDAN KSR PMI 2021

Bertempat di auditorium Politeknik Sawunggalih Aji, Jumat ini (22/01/21) Korp Sukarela (KSR) PMI Unit Politeknik Sawunggalih Aji melaksanakan serah terima jabatan Komandan KSR. Diselenggarakan dengan protokol kesehatan, acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota KSR. Hadir pula Sekretaris PMI Purworejo dan Direktur beserta civitas akademika Politeknik Kutoarjo. Pembina KSR – […]

Kuliah, di POLSA Aja!