BEM POLSA MERIAHKAN BAZAAR DESA KEMADU LOR

adminpolsa

Bertempat di Gedung Kusumo Laras Kemadulor, pemerintah desa setempat menyelenggarakan Bazaar Ramadhan 1442 H., Bazaar diselenggarakan mulai tanggal 8 hingga 10 Mei 2021 dan buka mulai pukul 08.00-12.00 WIB. Pada acara yang digelar selama 3 hari tersebut, BEM Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) hadir ikut memeriahkan khususnya pada hari Minggu, 9 Mei 2021.

Pada kesempatan itu mahasiswa Politeknik Kutoarjo ikut berpartisipasi dan menyalurkan bakatnya dengan berbagai penampilan di atas panggung. Kegiatan ini pun menjadi salah satu sarana BEM untuk lebih mensosialisasikan program-program kampus di sela-sela pengisian acara serta melalui pembagian brosur yang berisi info seputar Polsa.

Mahasiswa tampil melantunkan berbagai lagu diantaranya Egois-Lesti, Wes Tatas-Happy Asmara oleh Thesa dan Malam Terakhir-Rhoma Irama oleh Thesa dan Mustofa, Meraih Bintang-Via Vallen, Sambel Terasi-Happy Asmara oleh Eka, dan Kerinduan-Rhoma Irama oleh Eka dan Mustofa.

“Kedatangan kami disambut dengan baik dan ramah oleh segenap panitia bazaar, dan antusias penonton dari kalangan anak-anak hingga dewasa sangat baik ketika para pengisi hiburan tampil di atas panggung. Mereka terlihat selalu menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh para mahasiswa dari Prodi Akuntansi dan Administrasi Bisnis”, ujar perwakilan BEM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SEMARAK RAMADHAN : MAHASISWA BERBAGI TAKJIL

Pada Jumat, 07 Mei 2021 kemarin, puluhan mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) melakukan aksi turun ke jalan. Mengambil tempat di seputaran Kutoarjo kota dan Alun-alun Purworejo, mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Korp Sukarela (KSR) PMI Unit Polsa melakukan aksi berbagi takjil untuk masyarakat. Dengan tetap […]

Kuliah, di POLSA Aja!