SEMARAK RAMADHAN : MAHASISWA BERBAGI TAKJIL

adminpolsa

Pada Jumat, 07 Mei 2021 kemarin, puluhan mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) melakukan aksi turun ke jalan. Mengambil tempat di seputaran Kutoarjo kota dan Alun-alun Purworejo, mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Korp Sukarela (KSR) PMI Unit Polsa melakukan aksi berbagi takjil untuk masyarakat.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, mahasiswa membagikan takjil kepada tukang becak, tukang parkir, tenaga kebersihan dan masyarakat pengguna jalan. Pada acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, diikuti oleh mahasiswa dari Prodi Teknik Informatka, Akuntansi dan Administrasi Bisnis.

Dijelaskan oleh Pembina BEM, Imam Tri Suryadin, M.Kom bahwa program berbagi takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa di Bulan Ramadhan 1442 H ini. “Mereka menggalang dana dari mahasiswa, segenap civitas akademika, alumni, serta masyarakat yang ingin berbagi dengan sesama,” jelasnya. (afy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PERUSAHAAN MITRA GLONTORKAN BEASISWA UNTUK 279 MAHASISWA BARU

Sebagai salah satu langkah konkret agar senantiasa menciptakan SDM Ahli Madya yang unggul, berkompeten, dan profesional, Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) menjalin kerja sama yang kuat dengan dunia industri dan dunia kerja (IDUKA). Selama dua dasawarsa kiprah Politeknik Kutoarjo dalam pendidikan tinggi vokasi, dukungan IDUKA telah banyak dirasakan manfaatnya oleh […]

Kuliah, di POLSA Aja!